Inilah Modus Baru Perampokan di Jalan Raya








Menjelang Lebaran banyak kejadian - kejadian yang sangat meresahkan seperti halnya pencurian, begal dan juga perampokan, di mana di momen - momen seperti ini banyak orang yang lengah, lantaran terlalu sibuk dengan kesiapan masing - masing menyambut hari kemenangan.

Mudik, merupakan hal yang pasti dilakukan oleh beberapa orang untuk menikmati Lebaran bersama dengan keluarga besar dan momen inilah yang kerap dimanfaatkan oleh para perampok untuk melancarkan aksinya pasalnya mereka yakin jika para pemudik itu pasti membawa barang - barang berharga yang bisa di jarahnya.

Dan baru - baru ini ada modus perampokan terbaru di mana jika Anda mengemudi di malam hari dan tiba - tiba saja ada orang yang melempar TELUR ke kaca mobil depan Anda pastikan jangan operasikan wipper atau semprotan Air atau cairan apa pun pada kaca yang terkena lemparan telur tersebut biarkan begitu saja dan manfaatkan celah - celah dari pecahan telur itu untuk terus fokus menghadap depan sambil terus menyetir.


Pasalnya jika anda mengaktifkan Wipper atau semprotan air maka telur yang di lempar itu akan berubah menjadi seperti putih susu dan akan menghalangi pandangan Anda sampai 92.5% ! tentu saja anda terpaksa untuk berhenti di pinggir jalan dan risikonya ketika Anda berhenti dan sedang berupaya membersihkan kaca mobil depan Anda di situlah perampok akan memanfaatkan momen dan langsung menodongkan senjata tajam atau Pistol kepada Anda.

Ini merupakan modus terbaru yang saat ini digunakan oleh para perampok jalanan pada waktu malam hari. Telur yang dilemparkan itu bukanlah sembarangan telut melainkan sudah dicampur dengan beberapa zat tertentu sehingga apabila cairan tersebut terkena air maka akan membuat seperti susu yang kental.

Harapan perampok kala telur itu dilemparkan otomatis pengendara mobil akan segera mengoperasikan wipper dan menyemprotkan air ke kaca depan mobil, dan dengan cepat telur pun akan menutupi nyaris seluruh bagian kaca yang mengakibatkan Anda terpaksa harus berhenti dan turun dari mobil.

Nah, pada saat itulah para perampok yang sudah mengintai Anda itu akan segera melakukan aksinya kala Anda benar - benar sedang sibuk untuk membersihkan kaca mobil.

TIPS JIKA MOBIL TERKENA PECAHAN TELUR DI KACA DEPAN !!!
Nah, jika Anda mengalami hal ini cobalah gunakan 5 tips berikut ini supaya terhindar dari perampokan.

Jika kendaraan Anda yang sedang melaju dengan kecepatan yang cukup kencang cobalah untuk sedikit mengurangi kecepatan akan tetap pastikan Anda tetap berjalan ( Jangan terlalu pelan dan jangan sekali - kali berhenti ).
Jangan langsung panik dan menghidupkan Wipper supaya pecahan telur itu tidak langsung merata, usahakan anda tetap bisa melihat kedepan dengan memanfaatkan adanya celah - celah pada pecahan telur yang menempel pada kaca depan mobil Anda.
Berhentilah untuk membersihkan pecahan telur tersebut jika Anda sudah benar - benar menemukan tempat yang Anda rasa cukup aman, seperti halnya di keramaian atau di dekat kantor polisi.