Suryono Bikin Bella Shofie Menangis di Depan Hakim



Bella Shofie kembali hadir di sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2016. Bella datang ditemani kuasa hukumnya, Herdian Saksono. Setelah keluar dari ruang sidang, mata Bella terlihat basah.
Menurut Herdian, kliennya menangis, menumpahkan segala isi hatinya di depan majelis hakim.
"Klien saya meluapkan isi hatinya sambil menangis di hadapan majelis. Kita seperti dikerjain, ada apa sih, kemarin (Suryono) mau jawab lisan, tahu-tahu enggakdatang, ada apa nih," kata Herdian saat diwawancara usai sidang.
Bella merasa dipermainkan oleh pihak Suryono. Sudah tujuh bulan ia merasa digantung nasib melalui sidang yang tak kunjung usai. Hal itu ia rasa karena pihak Suryono yang membuatnya menjadi lama.
"Kesalnya kayak dipermainkan. Aku dari awal kooperatif. Menyita waktu aku. Jadi aku kesal gitu. Orang jangan dipermainkan kayak gini. Kan ada kerjaan, ada apa? Sudah hampir 7 bulan lho digantung statusnya, enggak enak banget," ujarnya.
Sidang akan dilanjutkan Rabu, 29 Juni 2016. Jika sesuai rencana, Herdian memperkirakan saat itu juga hakim akan membacakan putusan.