Adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Dibully Gara-gara Pose Seperti Ini


Adik kedua Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak sekali follower.
Hampir semua isi postingan Ricis berisi video lucu yang pasti membuat netizen tertawa.
Biasanya, isi komentar dari Ricis penuh dengan pujian atas kelucuan yang dibuat. Namun tidak kali ini. Follower Ria langsung dibully habis-habisan.

Bagaimana tidak, pose yoga yang ditunjukkan oleh Ricis dalam foto tersebut terlalu berlebihan dan terkesan alay. Terlebih dalam postingan yang oleh netizen dianggap konyol tersebut diberi captio ayat Al Quran.


Adik Oki Setiana Dewi Dibully Gara-gara Pose Seperti Ini

"Keluarga @genwhy_ttv . Kami bahagia ! 'Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudaramu itu'. QS Al Hujurat: 10 " tulisnya

Tak pelak, netizen yang menyaksikan tingkah Ria langsung menghujat.

iendachalfianto: Jangan nampangin hadis2 sementara pose nya mbk ricis kayak gt.g sedep dipandang mbk.

cilvi040610: saya tau @riaricis1795 wanita ceria periang dan unggah foto yg selalu ceria tapi apa foto itu sedap dipandang kakak

janaharham94: Masa yg pake kerudung begtu gaya'a , ampe ngangkat begtu kaki'a .mending temen'a gak pake kerudung tp gaya'a sedikit sopan , jangan tllu alay , gak slma'a orang suka gaya kmu

ana_ardiian: Ngangkang begitu...ga pantes tau.

sasaods: Captionnya QS. tapi posenya hiih. Kasian.


Bahkan tak sedikit netizen yang menyentil kakaknya Oki setiana Dewi. Mereka menilai sebagai ustazah, Oki seharusnya menasehati adiknya itu.
Perempuan bernama lengkap Ria Yunita ini terkenal melalui jejaring sosial Instagram yang kerap disebut-sebut sebagai Selegram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia.
Sebetulnya, pertama kali Ria Ricis terjun menjadi seorang selebgram hanyalah kebetulan saja, karena dirinya waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu ia unggah diakun Instagram miliknya.
Tetapi, uniknya pertama kali Ria Ricis terkenal bukan diketahui publik sebagai adik Ustadzah Oki, namun hanya sebagai Selebgram yang rajin unggah video dan meme kocak kesehariannya.


Adik Oki Setiana Dewi Dibully Gara-gara Pose Seperti Ini