Cantiknya 5 Putri Pejabat Tanah Air, Saingi Para Artis


Publik dihebohkan oleh paras rupawan anak-anak pejabat Indonesia. Kehidupan keluarga pejabat memang selama ini jarang tersentuh oleh media. Namun, mereka tersorot lewat jejaring sosial, yang selalu memperlihatkan kecantikan wajah mereka dengan berbagai momen.

Tak hanya cantik, wanita-wanita ini juga tidak sombong, walaupun mereka anak pejabat. Berikut ini ulasan tentang mereka yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.


Kahiyang Ayu


Putri kedua Joko Widodo ini memang tak banyak yang tahu lantaran sikapnya yang pendiam. Berbeda dengan kakak dan adiknya, Gibran dan Kaesang yang akting di sosial media. Namun, kecantikan wajahnya selalu menjadi sorotan para pria di Tanah Air.

Tak hanya cantik, Ayu juga termasuk wanita yang pintar dan cerdas. Buktinya, ia mendapat IPK 3,2 saat lulus dari Universitas sebelas Maret, Solo. Ia pun kini tengah menlanjutkan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor (IPB).


Nadine Kaiser

Wanita kelahiran Florida, Amerika Serikat ini juga tak luput dari publik. Betapa tidak, ia adalah putri kesayangan Menteri Susi Pudjiasti. Selain cantik, Nadine juga fasih berbicara dalam 3 bahasa yaitu Jerman, Inggris, dan bahasa Indonesia.

Berbeda dengan sang bunda, Nadine memilih berkarir mengikuti jejak ayahnya. Dan kini, ia tengah fokus pada pendidikan di institusi penerbangan Daytona Beach, Amerika Serikat.


Putri Tanjung


Remaja 19 tahun ini merupakan putri dari mantan menteri Chairul Tanjung. Tak hanya cantik, Putri juga pandai dan cerdas. Bahkan, diusianya saat ini ia sudah udah mendirikan bisnis event organizer, Creativepreneur Event Creator.


Kartika Ayu Prawitasari


Wanita yang memiliki paras wajah mirip dengan artis Carissa Putri ini adalah anak dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Wajahnya yang putih dan cantik membuatnya menjadi perhatian publik. Kendati demikian, tidak banyak yang kenal dengan Kartika selama ini. Pasalnya, putri kesayangan Pak Karwo ini tengah menuntut ilmu di Australia.

Mutia Syahra Padang

Kini banyak polisi wanita yang berparas rupawan nan berkulit putih. Salah satunya, adalah Polwan cantik di Polres Bogor Kota, Mutia Syahra Padang. Usut punya usut, ternyata ia merupakan putri dari Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Siswandi. Saking cantiknya, banyak masyarakat yang minta ‘ditangkap’ olehnya. Ia pun selalu membuat netizen terpana oleh kecantikannya.