Mbah Mijan Bilang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Ada "Hubungan"


Mbah Mijan kembali menulis twit yang membahas seseorang. Kali ini paranormal tersebut membahas soal seseorang bernama Ayu yang menyumpahi Mamad-Gita bubar. Publik pun langsung menebak jika Ayu, Mamad dan Gita yang dimaksud Mbah Mijan merupakan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya seperti diketahui Ayu Ting Ting belum lama ini sempat menyumpahi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal bubar. Hal itu terlontar saat Ayu mengisi acara Pesbukers bersama Raffi dan Gigi (sapaan Nagita Slavina).

 
Ayu Ting Ting sumpahi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bubar

Tertariknya Mbah Mijan membahas yang tengah hits soal kabar Ayu Ting Ting menyumpahi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut lantaran banyak yang memintanya untuk melihat apa yang terjadi dengan kabar tersebut.
“Ini apalagi coba, banyak yang nanya “ada apa”, “kenapa” dll, kok bisa Ayu sempat nyumpahin Mamad-Gita bubar | Ok, kali ini mbah jawab!!!,’ tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Selasa (24/5/2016).
Dalam twitnya, Mbah Mijan menyentil orang berinsial Mamad yang diduga Raffi Ahmad tersebut. Mbah Mijan menyebut bahwa hubungan Mamad dan Ayu tidak ada hubungan cinta melainkan ada hubungan lain.

Mbah kan dah ingetin Mamad, jangan main-main!!! | Kalau Ayu sama Mamad saya tegaskan tak ada hubungan cinta, tapi kalau hubungan anu “iya”.
— Mbah Mijan (@mbah_mijan) 24 Mei 2016
“Mbah kan dah ingetin Mamad, jangan main-main!!! | Kalau Ayu sama Mamad saya tegaskan tak ada hubungan cinta, tapi kalau hubungan anu “iya”,” ujar Mbah Mijan yang dinilai sebagai sentilan pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.
Gara-gara memiliki hubungan lain yang disebut Mbah Mijan sebagai hubungan ‘anu’ tersebut, yang membuat Ayu yang diduga merupakan Ayu Ting Ting melontarkan candaan rumah tangga Mamad dan Gita bubar. Hal itu terjadi, karena Ayu merupakan tipe wanita yang tidak gampang move on.

Itu yang menyebabkan candaan “bubar” sempat terlontar dari bibir sexynya | Mamad siih, Ayu tuh type cewek yang tak gampang move on!!!
— Mbah Mijan (@mbah_mijan) 24 Mei 2016
“Itu yang menyebabkan candaan “bubar” sempat terlontar dari bibir sexynya | Mamad siih, Ayu tuh type cewek yang tak gampang move on!!!,” terang Mbah Mijan.
Mbah Mijan pun mengingatkan sahabatnya yang sudah berteman dengannya selama 1,5 tahun yang diduga Raffi Ahmad, agar tidak melakukan hal tersebut. Sebab menurut Mbah Mijan, jika Ayu marah bisa menyebabkan masalah besar.

Liat aja kalo Ayu nanti ngambek, bisa ada petir di siang bolong. Sebagai teman yang pernah 1,5 tahun kerja bareng mbah dah ngingetin lho.
— Mbah Mijan (@mbah_mijan) 24 Mei 2016
“Liat aja kalo Ayu nanti ngambek, bisa ada petir di siang bolong. Sebagai teman yang pernah 1,5 tahun kerja bareng mbah dah ngingetin lho,” ujar Mbah Mijan yang diduga ditujukan untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.