Tes Mata Ini Jadi Heboh, Coba Cari di Mana Kate Middleton & Pangeran William


Ada banyak tes ketajaman mata yang beredar di internet. Namun kini yang tengah menjadi viral adalah tes mencari di mana keberadaan Kate Middleton di antara ratusan orang yang menghadiri acara pesta taman di Istana Buckingham.

Pesta taman itu digelar di Istana Buckingham, Inggris, Selasa (24/5/2016) kemarin. Pesta tersebut memang acara tahunan yang digelar pihak Kerajaan Inggris. Sejumlah anggota keluarga kerajaan hadir mulai dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II dan suami, Pangeran Philip, Pangeran William dan Kate Middleton dan Putri Eugenie serta Putri Beatrice.

Seluruh anggota keluarga kerajaan itu tampak berbaur dengan ratusan tamu yang menghadiri pesta taman tersebut. Kate sendiri hadir dengan busana off white rancangan Alexander McQueen.


Berdasar foto Kate Middleton & Pangeran William diatas, 
Coba cari dimana Kate Middleton & Pangeran William difoto dibawah ini!


Foto keberadaan Kate di antara ratusan tamu itulah yang kemudian membuat pengguna internet menggunakan foto tersebut sebagai alat uji ketajaman mata. Jika tidak jeli, sulit mengetahui di mana keberadaan ibu Pangeran George dan Putri Charlotte itu di antara ratusan tamu. Apalagi Kate berbaur dengan mereka, termasuk anggota keluarga kerajaan lainnya yang berdiri terpisah satu sama lain.

Apakah Anda sudah bisa menemukan di mana Kate Middleton? Petunjuk paling mudah adalah dengan mencari wanita bertopi putih. Kate hadir dengan topi khas anggota keluarga kerajaan rancangan Jane Taylor. Jika Anda sudah berhasil menemukannya akan terlihat Kate berdiri sambil mengobrol dengan seorang wanita berbaju merah.

Ratu Elizabeth II yang mengenakan busana berwarna terang yaitu biru juga tak mudah ditemukan. Apalagi di foto sang ratu tampak sangat kecil dan ada banyak wanita mengenakan baju berwarna serupa.