Ini Penjelasan Gracia Indri Dituduh Selingkuh dan Hamil dengan Pria Lain


Beberapa waktu lalu Gracia Indri akhirnya buka suara soal masalah dalam rumah tangganya. Gracia bahkan juga mengakui bahwa ia memang pisah ranjang dengan David Albert NOAH dan tengah saling instrospeksi diri.

Gracia pun menjelaskan alasannya akhirnya mau membuka masalah rumah tangganya ke publik setelah sebelumnya bungkam. Host "Ada-Ada Aja" ini menjelaskan bahwa ia sudah lelah dituduh macam-macam.

Maklum saja, semenjak berita keretakan rumah tangganya merebak berbagai gosip muncul. Mulai dari gosip soal pihak ketiga hingga kehamilan. Tentu saja semua gosip itu tidak benar.

Karena berbagai tuduhan inilah Gracia kemudian mau menceritakan permasalahan yang tengah melandanya. Ia mengaku merasa terpojok dengan berbagai gosip tersebut.

"Dibilang aku selingkuh, aku hamil sama laki-laki lain lah," ujar Gracia Indri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/16). "Macam-macam lah, yang menurut aku itu sudah mulai memojokkan. Akhirnya lama-lama aku mulai bicara."

Awalnya, Gracia mengaku ingin bungkam terus dan tak mau mengeluarkan pernyataan apapun tentang masalah ini. Namun dengan memilih bungkam, ia malah menjadi sasaran gosip.

"Penginnya tuh diam saja, tapi ternyata diam itu salah," ungkap Gracia. "Diam itu dalam arti beritanya semakin kemana-mana."