Bak Cinderella! Ini Barang Mahal Yang Dipakai Sandra Dewi Yang Bikin Kaum Hawa Ngiler

Si cantik yang satu ini memang tidak pernah terlihat tak cantik. Sandra Dewi, adalah satu dari sedikit artis Indonesia yang sepi gosip dan tak pernah tersenggol berita miring. Tak seperti artis yang lainnya, Sandra Dewi termasuk yang berhasil menutup rapat-rapat kisah cintanya dengan kekasih-kekasihnya selama ini.

Hanya selang dua tahun dari awal terjunnya Dewi Sandra ke industri ini, ia sudah disebut-sebut sebagai ratu iklan dengan bayaran paling mahal. Sandra Dewi memang kerap dipilih untuk menjadi brand ambasador berbagai produk dalam negeri maupun Asia Tenggara. Jadi, rasanya wajar saja kalau ia memakai barang-barang mahal seperti berikut ini;

1. Cinderella Dengan Sepatu Mewahnya


Semua sudah tahu bahwa Sandra Dewi adalah penggila Disney. Sudah tak terhitung berapa kali Sandra Dewi memilih berlibur ke Disneyland. Tapi, siapa yang sangka bahwa kecintaannya pada Disney ini juga membawakan keberuntungan bagi Sandra Dewi. Sandra Dewi terpilih menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia pada proyek Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Seperti yang terlihat, Sandra sedang memakai sepatu Jimmy Choo yang seharga 7,9 juta rupiah.

2. Sudah Jago Tampil Sejak Kecil

Kemampuan Sandra Dewi untuk tampil dan berpose di depan kamera sudah terlihat sejak ia masih kecil. Sandra Dewi kecil mengikuti banyak fashion show dan berbagai kejuaraan. Namun, baru sejak Sandra Dewi pindah ke Jakarta, pintu kesuksesan terbuka lebar untuk dara berdarah Tionghoa ini. Si cantik ini punya kulit yang super mulus. Jadi pede deh pakai hotpants seperti dalam foto. Sandra makin manis dengan sepatu ber-hak pendek dari Dolce Gabbana seharga 11 juta rupiah.

3. Super Cantik dan Awet Muda

Sandra Dewi pada tahun ini genap berusia 32 tahun. Namun kecantikannya tak kalah dengan mereka yang berumur 20 tahunan. Gaya fashion Sandra Dewi juga selalu sedap dipandang mata. Seperti yang satu ini, Sandra Dewi terlihat sangat modis dengan sepatu hitam putih dari Fendi yang seharga 14,4 juta rupiah. Wow!

4. Seorang Pemimpin yang Handal

Selain menjadi bintang iklan super mahal, ternyata Sandra Dewi juga seorang pebisnis yang oke. Sejak tahun 2014 lalu, ia menjabat sebagai Direktur di sebuah perusahaan properti. Perusahaan tersebut pun langsung mendapat keuntungan fantastis sejak itu. Jadi, bagi Sandra Dewi, membeli tas lucu dari Fendi dengan harga 27 juta seperti pada gambar ini bukan hal yang susah. Go, Sandra Dewi go!

5. Si Cantik yang Jauh Dari Gosip

Setiap kali wajah cantiknya muncul di infotainment, pasti lah karena prestasi dan berita bahagia dari seorang Sandra Dewi ini. Si cantik ini begitu pintar menempatkan diri dan bersikap pada sesama. Sehingga hampir tak ada omongan miring yang menyangkut namanya. Cantik, berprestasi, dan modis. Seperti perempuan pada umumnya, Sandra Dewi pun cinta dengan tas cantik dari Fendi yang seharga 32 juta rupiah. Ssst, gantungan kunci bulu-bulunya dijual dengan harga terpisah, loh. Waduh!

6. Akan Lepas Masa Lajang

Artis cantik, mulus, baik, dan mandiri ini akan melepas masa lajang sebentar lagi, loh. Selama ini ia belum beruntung dan selalu putus di tengah jalan. Kali ini, si cantik akan dipersunting oleh pengusaha tambang yang pasti tajir, Harvey Moeis. Buat Harvey, kalau nanti harus membelikan istrinya tas Fendi 32, 9 juta rupiah seperti milik Sandra ini tidak akan jadi masalah, dong. Selamaaat!