Lama Tak Terdengar Kabar, Vicky Prasetyo Dilaporkan Tipu 3 Cewek Calon Artis


Mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali tersandung kasus penipuan. Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polda Metro Jaya dalam kasus penipuan senilai Rp 200 juta. Vicky Prasetyo diduga menipu Ijong, mantan suami Cita Citata. Ijong disebut telah menyerahkan uang senilai Rp75 juta kepada Vicky Prasetyo untuk diorbitkan menjadi artis. Namun, hingga kini Ijong belum juga jadi artis, seperti janji Vicky Prasetyo. 

Selain Ijong, Vicky Prasetyo juga diduga menipu 3 cewek cantik, yakni Fania Nada, Lisa Anastasia, dan Reyhan. Modusnya sama, mereka dijanjikan untuk diorbitkan menjadi artis.
Fania Nada mengatakan, dia mengenal Vicky Prasetyo saat bernyanyi di suatu tempat. Di tempat itu, Fania bertemu Vicky Prasetyo dan menawarkan jasa agar Fania cepat menjadi penyanyi terkenal.
“Dia nawarin aku, mau ga cepat tenar. Gabung sama Vicky. Akhirnya, aku tuh, ya udah aku coba gabung ama dia,” ujar Tania di acara Fokus Selebriti.
“Trus awalnya benar tuh, aku dimasukin TV ama dia. Nah setelah itu, aku dibuatin lagu. Beli lagu Vicky Rp 25 juta. Nah setelah lagu dan video klip sudah jadi, dia minta uang sebesar Rp200 juta buat promoin aku,” tambah Fania.



Setelah uang disetorkan, janji Vicky Prasetyo tak kunjungi ditepati. Akhirnya, Fania melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya dalam kasus penipuan.
“Sudah sempat hubungi, WA berkali-kali. Cuman dia tuh banyak janji, besok, atau entar. Senin Rabu, Senin Rabu. Sampai 4 bulan ini aku digituin terus. Akhirnya aku mendatangi Polda, laporin Vicky Prasetyo karena akun merasa dirugikan,” tandas Fania.
Sementara itu, Vicky Prasetyo menanggapi santai laporan itu. Vicky Prasetyo merasa tidak pernah melakukan penipuan terhadap Fania Nada.
“Ya gak apa-apa, kan semua bisa dibuktikan secara hukum. Kalo emang dia sudah melaporkan dan seperti apa dan bagaimana, ya gak apa-apa,” ujar Vicky.

Saat ditanya soal transfer uang dari para korbannya, Vicky Prasetyo berkelit. Dia juga membantah meminta uang untuk promosi lagu Fania Nada.
“Nggak ada sih. Ya ini sekian, itu sekian gak ada sih. Kontiniti aja semua gitu,” tandas Vicky Prasetyo.