Foto-Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem, Bukti Junior Mualaf


Salah satu pernikahan artis yang sekarang ini menjadi perbincangan hangat media adalah pernikahan antara Putri Titian dan Junior Liem yang terbilang mewah dan sangat berjalan lancar. Malahan pada sebuah video pendek yang sengaja diupload oleh akun bernama @dessyastaria, nampak dengan sangat jelas apabila akad pernikahan Titian dan Junior pun berlangsung dengan sangat khidmat.
Seperti dikutip dari berbagai sumber, apabila sebuah video dengan tagar #MomentstoRememberJunandTian yang memperlihatkan apabila Junior sedang mengucapkan duia kalimah Syahadat menjadi bukti apabila ia menjadi seorang mualaf. walaupun begitu sangat disayangkan video pendek ini malah dihapus karena mengundang polemik diantara netizen.
Pada vide nampak jika Junior sedang membacakan dua kalimat syahadat yang berbunyi “Asyhadu alla Ilaha Illallah, wa asyahdu anna muhammadan rasulullah, …” malahan, kedua pengantin sepertinya mengenakan baju adat dari Palembang berwarna ungu. Sehingga bisa jadi video ini jadi bukti kuat Junior masuk Islam. bukan hanya itu saja jika diperhatikan suasana pernikahan berjalan sangat khidmat dan dari foto nampak kedua pengantin tengah berbahagia.
Pada beberapa foto nampak keduanya sedang lakukan sungkeman, menyapa hadirin pernikahan, dan berfoto selfie bersam atamu undangan. Seperti telah diketahui, apabila Junior Liem dan Putri Titian pada hari sabtu kemarin tepatnya pada tanggal 21 Mei 2016, telah melangsungkan resepsi pernikahan bertempat di Gedung Museum BI (Bank Indonesia), Jakarta Barat.